Kapolsek Tulang Bawang Tengah Secara Simbolis Melepas Ratusan Kendaraan Rolling Tander

0
835
Listen to this article

LAMPUNG Tulang Bawang Barat (DF)- Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH bersama Kanit Turjawali Satlantas Polres Tulang Bawang Ipda Budiyono secara simbolis melepas ratusan pawai kendaraan yang mengikuti rolling tander.

Kapolsek mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (23/3), sekira pukul 14.00 WIB, bertempat di Islamic Centre, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Ada sebanyak 926 unit kendaraan yang mengikuti acara rolling tander, terdiri dari 766 unit dari komunitas kendaraan roda dua, 150 unit dari komunitas kendaraan roda empat jenis mini bus dan 10 unit dari komunitas kendaraan roda enam jenis truck,” ujar Kompol Zulfikar. Minggu (24/3).

Baca Juga Berita  Petani Tubaba Enggan Menanam Palawija Pada Musim Kemarau

Kegiatan rolling tander ini dilaksanakan untuk mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, juga sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan HUT (hari ulang tahun) ke-10 Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Adapun rute pawai yang akan dilintasi oleh para peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah start di Islamic Centre dan finishnya di lapangan Daya Murni.

Baca Juga Berita  Honorer dan PNS Lingkup Tuba Pertanyakan serta Keluhkan Kebijakan Bank Lampung

Rangkaian kegiatan pawai tersebut dimulai pukul 14.00 WIB, dimana para peserta berkumpul di halaman depan Islamic Centre. Pukul 14.20 WIB start dimulai oleh komunitas kendaraan roda dua yang dilepas langsung oleh Kapolsek dan pukul 14.25 WIB start dilanjutkan oleh komunitas kendaraan jenis mini bus dan truck yang juga dilepas langsung oleh Kapolsek.(*)

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here