Listen to this article

LAMPUNG Tulang Bawang (DF)– Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulangbawang (Tuba) melakukan jemput bola dengan menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di dua kecamatan di kabupaten setempat, Senin (25/3/2019).

Untuk Penyerahan e-KTP tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Yusrizal dan didampingi sejumlah jajarannya.

Baca Juga Berita  Ketua LSM FMTBM Pinta Polda Lampung Usut Kebobrokan Pengelolaan Keuangan Sekretariat Dan DPRD Tulang Bawang

Dari dua kecamatan tersebut yang diserahkan untuk Kecamatan Dente Teladas sebanyak 2.867 Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) sedangkan Kecamatan Banjar Margo sejumlah 1.468.

Dalam penyampaian Yusrizal mengatakan” penyerahan itu merupakan realisasi perekaman hasil beberapa waktu yang lalu.
hari ini ada dua kecamatan yang sudah kita serahkan e-KTP yaitu Kecamatan Banjar Margo dan Kecamatan Dente Teladas,” ungkapnya.

Baca Juga Berita  Pondok Pesantren Baitul Qur'an Menggelar Kegiatan Khitanan Massal

“Mudah-mudahan dengan diserahkannya e-KTP dapat digunakan oleh warga sebagai syarat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April 2019,” harapnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here