Listen to this article

LAMPUNG Tulang Bawang (DF)- Kodim 0426 Tulang Bawang selasa pagi menggelar coffe morning bersama seluruh insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), kegiatan berlangsung di ruang aula rapat Kodim 0426 Tulang Bawang, selasa (9//4/2019).

Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir, saat sambutannya menjelaskan, secara langsung jejak perjalanannya saat menjabat hingga ia sampai di kodim 0426 Tulangbawang. Dan dalam hal ini, ia juga mengapresiasi kedatangan para insan pers tersebut yang salah satu mitra terbaik kodim 0426.

Baca Juga Berita  Pendataan Sensus Penduduk Dimulai

“Ini adalah pertama kali kita menggelar coffe morning dan bertatap muka langsung, karena saat saya datang disini, pertama kali saya terpikir saya pertama ingin bertemu dengan rekan media, karena rekan media adalah corong utama dalam sebuah informasi kemasyarakat,”terangnya.

“Karena sejak tahun 2006 saya sendiri sudah dekat dengan dunia jurnalistik, saat menjabat sebagai satgas perbatasan dipapua nugini, jadi saya sendiri tidak asing lagi dalam dunia jurnalistik, dan saya sangat dekat dengan rekan media,”tambahnya.

Baca Juga Berita  Bupati Tubaba Kukuhkan Petugas Paskibraka

Ia juga berharap kedepan, ikatan kerjasama antara kodim 0426 Tulangbawang dengan rekan insan pers dapat lebih ditingkatkan lagi sebaik mungkin.

“Salah satunya adanya program kegiatan yang ada Di Kodim ini dapat dibantu untuk dipublikasikan, agar info dapat diketahui masyarakat sekitar, karena tanpa dikawal oleh rekan media, semua tak dapat berjalan baik sebagaimana mestinya,”jelasnya.

Hadir juga pada kesempatan itu,  Dandim 0426 Tulangbawang, letkol Inf Kohir, beserta jajaranya, Jajaran anggota Pwi, Ajoi dan Iwo yang ada dilingkup kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here