Listen to this article

BANDAR LAMPUNG | Dalam rangka menjalin silaturahmi, seluruh wartawan yang tergabung dalam Media Global Group, menggelar Rapat Kerja di Kafe Diggers, Bandar Lampung, Sabtu (11/5).

Dalam Rapat Kerja tersebut, tergabung beberapa media online, cetak dan streaming. Diantaranya adalah Gema Lampung, Pena Lampung, Traz News, Gema Samudra, Lampung Net, Delik Fokus, Halo Pagi News, Delik Buana, Berita Kharisma, GTV Samudra, Kroscek Seleb, Traz TV , Pena Berita Nusantara, Daily Lampung, The Link, Lintas Dinamika.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Kembali Gelar Razia di Pasar Unit 2, Ini Hasilnya

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Perusahaan Media Global Group, Muhammad Safril Ridho, S.H.

Ridho berharap, kedepannya ada koordinasi antar seluruh media yang ada di Media Global Group dan bisa meningkatkan kinerja.

“Baik sistem kerja ditingkat redaksi yang berada dimedia group maupun di setiap daerah yang memiliki biro dan wartawan masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga Berita  Pelaku Penganiayaan Wartawan Belum Diperiksa dan Belum Ditetapkan Menjadi Tersangka ini Harapan Agustinus

Ditempat yang sama, Pimred Gemalampung.com, Ahmad Fijayuddin mengatakan, kedepannya akan lebih mempertegas dalam lingkungan redaksi.

“Akan lebih mendisiplinkan biro agar lebih bertanggungjawab dengan redaksi. Salah satunya adalah kewajiban yang harus diikuti. Mana biro yang tidak mengikuti komitmen dengan redaksi secara tidak langsung akan di cut dari Redaksi,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here