Listen to this article

BANDAR LAMPUNG –  Dalam mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung tanda tangani Pakta Integritas Bertempat di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung.(13/01/20).

Kegiatan diikuti oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, Waka Sat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan, Para Kanit dan Personel Sat Lantas Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga Berita  H. Zulhanani Beserta Walikota Bengkulu" Hadiri Pernikahan Puteri Dari Tokoh Penggerak Perekonomian Desa

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama untuk mewujudkan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Ikuti seluruh aturan, standar operasional prosedur serta kesepakatan yang menjadi komitmen dalam penandatanganan pakta integritas” pesan dia

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini menambahkan bahwa penandatanganan pakta integritas ini berkaitan dengan penerbitan SIM, Penegakan hukum dalam bidang Lalu Lintas terutama laka lantas dan pelanggaran lalu lintas lainnya.

Baca Juga Berita  Indikasi Celah Kecurangan Berpotensi Korupsi

“Kedepan kami komit untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” tutur Kompol Reza. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here