Listen to this article

TULANG BAWANG – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, menerima dan melepas anggota yang melaksanakan korp raport masuk dan pindah satuan, Kamis (23/01/2020)

Acara tradisi masuk dan pindah satuan dihadiri oleh Dandim 0426, para Perwiara Staf Kodim 0426, Para Komandan Kiramil jajaran Kodim 0426, Ketua Persit Kartika  Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Ny. Nila Agustina Kohir dan pengurus Persit KCK Kodim 0426 serta perwakilan anggota.

Baca Juga Berita  Hj.Winarti S.E. M.H. Kucurkan Dana Melalui Dinas PUPR Untuk Pembangunan Rehabilitasi Ruas Jalan Unit 2 Warga Indah Jaya

Anggota yang masuk satuan Kodim 0426 adalah Kopda Widi Handoko dari satuan lamanya  Kodim 0422/Lampung Barat, dan yang pindah ke satuan baru adalah Serda Suyatno, Bintara staf teritorial Kodim 0426, yang akan melaksanakan tugas di satuan yang baru Korem 044/Garuda Dempo.

Dalam  amantanya Letkol Inf Kohir menyampaikan, untuk yang pindah ke satuan baru, selaku Dandim saya mengucapkan banyak terimakasih atas tugas dan dedikasinya selama berada di satuan Kodim 0426, dan untuk yang akan bertugas di satuan Kodim 0426, berorientasilah dengan baik dan laksanakan tugas sesuai dengan jabatanya.

Baca Juga Berita  Isbedy Stiawan ZS Borong Juara Cipta Cerpen dan Puisi Nasional

Lanjut Kohir, saya juga berpesan baik kepada yang pindah satuan maupun masuk, agar semakin semangat didalam melaksanakan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun, agar dalam kedinasan sehari- hari bisa dilaksanakan dengan tenang dan nyaman.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru bagi Serda Suyatno, dan selamat menjalankan tugas di kodim 0426 kepada Kopda Widi Handoko, sukses selalu,” pungkasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here