Bupati Resmikan Gedung Balai Rakyat Kampung Cempaka Dalem

0
967
Listen to this article

TULANG BAWANG  – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT )Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Bupati Winarti melakukan kunjungan ke Kecamatan Menggala Timur, dan monitoring 25 program Bergerak Melayani Warga(BMW), yang dilaksanakan di Kampung Cempaka Dalem Kecamatan Menggala Timur. Kamis,(13/02/2020)

Selain Bupati Tulang bawang Hj. Winarti, S.E., M.H, turut hadir, Sekdakab, pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda Kecamatan setempat.

Sebelumnya, Bupati bersama masyarakat setempat, melakukan senam BMW dan senam kreasi, dan di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan, serta pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil.

Baca Juga Berita  Analisis Hukum Penetapan Tersangka dalam Kasus Pungutan Liar (Pungli) sebagai Tindak Pidana Korupsi

Dalam kunjungannya, Bupati Winarti menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna. Bupati juga meresmikan Gedung Balai Rakyat/Pertemuan Kampung Cempaka Dalem serta melakukan rapat evaluasi 25 program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambutanya, Bupati Tulang bawang Winarti, menyampaikan, bahwa, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  IKE EDWIN DUKUNG KOALISI LSM DIRIKAN POSKO PENGADUAN REKAM JEJAK CAPIM KPK

”Saya berkunjung bersama tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat. Kecamatan Menggala Timur adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya,”ungkap Winarti.

Dikatakan Winarti, ia meminta melihat salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasiltas gedung balai rakyat (balai pertemuan) yang bertujuan untuk masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya.

”Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada suluruh Kepala Kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,”ujar Winarti. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here