Danpos Way Serdang Bersama warga Buat Siring Jalan.

0
506
Listen to this article

MESUJI – Komandan Pos Kecamatan Way Serdang Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Pelda Ilyas, melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat di Desa Labuhan Batin, Kecanatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Senin 2 Maret 2020.

Gotong royong untuk mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan di Desa yang menjadi cita- cita warga, hari ini melaksanakan salah satu kegiatan untuk mewujudkannya, dengan melaksanakan pembersihan atau menggali kembali siring jalan yang sudah dipenuhi tanah, yang jika terjadi hujan mengakibatkan air tidak bisa mengalir ke daerah yang lebih rendah sehingga menjadi tergenang dan memenuhi badan jalan, sehingga perlu untuk di bersihkan atau di gali kembali agar aliran air menjadi lancar.

Baca Juga Berita  Awal Capim KPK Ike Edwin dan Wiliyus Prayietno Lolos Seleksi

Selaku Komandan Pos dirinya harus turun tangan secara langsung, serta bertanggung jawab dengan hal itu, beberapa hari yang lalu dirinya berkoordinasi dengan warga dan para pemuka/tokoh masyarakat untuk merencanakan kegiatan gotong royong, kata Pelda Ilyas kepada awak media. Semua dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi lingkungan yang ada.

“Mari kita saling mengingatkan dan saling peduli dengan kondisi lingkungan yang ada di sekeliling kita, sehingga harapan menjadi Desa yang bersih, rapi dan nyaman akan tercipta” tambahnya.

Baca Juga Berita  Pemprov Lampung Mulai Safari Ramadhan Star Dari Tulang Bawang

Ditempat yang sama Wagio (58) tokoh masyarakat RT.02 RK.02 Desa Labuhan Batin menuturkan, dirinya merasa sangat bersyukur bahwa masyarakat masih sadar untuk bergotong royong, sehingga berkat kerjasama yang dilakukan dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan tertata, terangnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here