Partisipasi HUT Tuba Dinas Perikanan dan Kelautan Gelar Lomba Perahu Dayung

0
987
Listen to this article

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten  Tulang Bawang melalui Dinas Perikanan dan Kelautan, menggelar lomba perahu dayung dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Tulang Bawang ke-23 tahun 2020. Rabu,{04/03/2020).

Kegiatan tersebut, di lepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir.Anthoni, MM, yang dipusatkan di Bawang Latak Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung

Dalam kesempatan itu, turut hadir Anggota DPRD Tulang Bawang Edison tamrin, Kodim 0426 Bpk Sihombing, Lanud M.Bunyamin Bpk Dwi, Kapolsek Menggala, Camat Menggala serta pejabat eselon ll dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Tang City Mall Tangerang, Warga Beramai-Ramai Kunjungi Bazar Cuci Gudang

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Tulang Bawang Anthoni, bahwa Bupati berharap dengan lomba perahu dayung ini benar-benar dapat bermanfaat dan dapat memunculkan gairah masyarakat dalam meningkatkan prestasi pemuda pemudi khususnya di Kecamatan Menggala dan sekitar nya.

”Kami mengharapkan kepada seluruh peserta lomba, jangan semata mata untuk mengejar juara, namun jaga sportifitas dalam berlomba dan yang paling terpenting adalah menjaga keselamatan seluruh peserta lomba,”terangnya.

Baca Juga Berita  DPC APDESI Pringsewu Bagikan Takjil Gratis

Lomba perahu dayung kali ini, diikuti oleh 37 regu yang terdiri dari 29 regu putera dan 8 regu putri yang kesemuanya merupakan masyarakat umum, masing-masing tim terdiri dari 2 orang dan akan memperebutkan juara l, ll, lll, dengan hadiah juara l, mendapatkan uang binaan 2 juta, juara ll 1,5 juta, dan juara lll sebesar 1 juta.

Tampak juga antusias masyarakat sekitar, yang ikut menonton dan memeriahkan perlombaan perahu dayung, mereka mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas terselenggaranya lomba perahu dayung, yang sangat menghibur. (sdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here