Abdullah Surajaya ,S.H Kembali Membagikan Sembako Dan Zakat Mal Di Tiga Kampung

0
867
Listen to this article

Lampung Tengah(DF)– Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Abdullah Surajaya, S.H kembali membagikan sembako dan Zakat Mal ,Kali ini Abdullah Surajaya, S.H membagikan sembako di Tiga kampung, Yaitu kampung Buyut Udik, Kampung Buyut ilir dan Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (25/04/2020)

Pembagian sembako ini tertuju untuk masyarakat dan masjid  yang ada di tiga kampung tersebut, Paket sembako itu berisi kebutuhan pokok masyarakat yaitu, Beras, Gula dan Minyak Goreng, tentu kehadiran Abdullah Surajaya, S.H dari anggota DPRD Provinsi lampung komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), disambut antusias oleh masyarakat, apalagi Abdullah Surajaya memang dikenal dekat dengan masyarakat, bahkan beliau selalu hadir di tengah masyarakat baik acara resmi maupun sekedar beramah tamah saja.

Abdullah Surajaya, S.H mengatakan pembagian sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang terdampak dari wabah virus covid-19, karena melihat banyak masyarakat yang memang membutuhkan bantuan,dan tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan dari pemerintah yang di karnakan hanya Orang Dalam Pengawasan (ODP) saja yang mendapatkan bantuan.

Baca Juga Berita  Bupati Loekman Lantik Hannibal SH.MH Sebagai Pj. SEKDA Lampung Tengah Yang Baru

“Saya membagikan sekitar 500 paket sembako dan zakat mal hari ini, Tapi tidak dibagi di satu tempat, sembako tersebut dibagikan di lima titik dari tiga kampung”. Terangnya

Beliau menambahkan, Pembagian sembako dan zakat mal ini akan terus di lakukan di 28 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, sehingga masyarakat yang  sangat membutuhkan dapat terbantu dengan pembagian sembako ini.

“Saya akan terus membagikan sembako dan zakat mal hingga 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah, beberapa Kecamatan memang sudah kita bagikan. Dengan harapan diberikannya bantuan sembako dan zakat mal ini masyarakat dapat terbantu, Inilah saatnya kita membantu masyarakat, Ingat kita bisa menjadi anggota legislatif karena di pilih masyarakat, sudah sewajarnya kita membantu masyarakat, Jangan hanya saat mencalon diri saja“. Tegas Abdullah

Baca Juga Berita  Kapolres Kaur Kunjungi KPU Kabupaten Kaur

Maryanto salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako dan zakat mal dari Abdullah Surajaya, S.H merasa sangat senang dan terharu karena dia tidak salah dalam memilih anggota legislatif Provinsi Lampung,karena sangat peduli dengan masyarakat.

“Saya senang dan terharu menerima sembako dan zakat mal yang di berikan oleh anggota DPRD Provinsi Abdullah Surajaya, SH saya tidak salah pilih, karena beliau sangat peduli dengan masyarakat. Semoga bapak Abdullah Surajaya, SH diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, dan saya berharap Bapak Abdullah Surajaya, S.H ikut mencalonkan diri sebagai Bupati ataupun Wakil bupati Lampung Tengah,karena saya dan keluarga akan sepenuhnya mendukung beliau,sebab sudah terbukti atas kepeduliannya kepada masyarakat”. Pungkasnya

(Rendy S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here