BPBD Tulang Bawang : Ikuti Taati Laksanakan Protokol Kesehatan

0
981
Listen to this article

TULANG BAWANG – Keselamatan semua masyarakat adalah tujuan utama untuk taat pada protokol kesehatan. Sudah banyak contoh daerah lain muncul cluster baru dari berbagai kalangan seperti ditempat hajatan/pesta, grup komunitas sepeda dan perkantoran. Ini semua karena tidak taat, selalu melepas masker, padahal masker adalah alat untuk melindungi diri.

Seperti disampaikan Ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, bahwa Covid-19 tidak main-main, telah banyak contoh korban dari berbagai kalangan, jadi harus patuh pada aturan yang dibuat Pemerintah. Ikuti taati laksanakan protokol kesehatan sehari-hari.

Baca Juga Berita  Polres Tulang Bawang Tanam 2.500 Pohon Mangrove, Kompol Suharto : Ini Sebabnya

” ini tugas kita untuk makin giat memberikan pemahaman pentingnya taat pada protokol kesehatan,” tegas Bunda Winarti.

Hj.Winarti kembali mengingat kan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun saat ini memasuki era new normal.

“Untuk seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang, saya ingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan di anggap remeh dengan kondisi di era new normal.”ujarnya.

Operasi langsung pada sasaran tempat fasilitas umum dan tempat keramaian yang dilaksanakan pada 15 kecamatan mulai 28 oktober S/d 21 desember selama 30 kali.

Baca Juga Berita  Wakil Ketua I DPRD Metro Anna Morinda, Mendukung Penuh Penerapan “New Normal” Yang Diwacanakan Pemerintah Pusat

Bagi masyarakat yang didapat tidak taat protokol kesehatan,tim gugus tugas sigap langsung memberikan teguran dan sanksi, berupa pus up dan pernyataan untuk patuh pada protokol kesehatan.

Tim yang melaksanakan tugas hari ini adalah BPBD Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Kodim 0426/TB, Majelis Ulama Indonesia (MUI) TULANGBAWANG , Diskominfo Tulang Bawang, Dishub Tulang Bawang dan Sat Pol-PP Tulang Bawang Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan. (sdi/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here