Dinas PRKP Tuba Partisipasi Sukseskan Vaksinasi Covid-19

0
352
Listen to this article

TULANG BAWANG – Ikut serta mendukung program vaksinasi yang digalakan pemerintah pusat,Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Tulangbawang ikut serta dalam melakukan program vaksinasi, berlokasi di puskesmas Menggala beberapa pekan lalu.

Selain Kepala Dinas Ir. Meilan Aziz ikut serta juga pada program vaksinasi ini, Sekretaris Rumiati, S.E., M.M beserta seluruh Kabid serta jajaran pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman tersebut.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir. Meilan Aziz., M.M, saat ditemui mengatakan,selain ikut serta dalam mendukung program vaksinasi dirinya beserta jajaran mengucapkan terima kasih dengan adanya program tersebut, karena dengan dilakukan vaksin, tentunya ikut membantu seluruh ASN dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari virus covid-19.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia di Menggala, Berikut Hasilnya

“Seperti biasa, prosedur vaksinasi kita kemarin mulai dari pendaftaran, mengisi data pribadi (sesuai KTP), media skrining. Pengecekan suhu tubuh dan tensi, dan 13 pertanyaan mengenai riwayat penyakit sangat penting, supaya bisa masuk ketahap Vaksinasi serta dilanjutkan dengan penyuntikan Vaksinasi,pencatatan dan observasi setelah penyuntikan” jelasnya Kamis (15/04/21)

“selesai vaksinasi,harus beristirahat dan meminum vitamin yang cukup serta mengkomsumsi makanan berprotein tinggi. yang paling penting tetap menjaga protokol kesehatan dengan demikian Insyaallah kita bisa terjauh dari virus covid-19 ini,”tambahnya.

Baca Juga Berita  Dalam 6 Jam, Tekab 308 Polres Tulang Bawang Berhasil Ungkap Pelaku Curanmor

Tak lupa ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Tulangbawang, agar dapat ikut serta mendukung program vaksinasi yang digalakan Pemerintah, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker dimana pun berada. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here