Listen to this article

Lampung,Tulang Bawang (DF) –  Bupati Tulang bawang, menyebutkan bahwa sebagai pimpinan, sepatutnya harus terus berkomitmen mengabdi untuk rakyat, begitu pula jika sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Tulangbawang, harus menjaga komitmen untuk bekerja dan mengabdi pada masyarakat.

Demikian hal tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, saat ketika pengajian akbar di Masjid Islamic Center Menggala, dengan penceramah Ustadz Kasif Heer dari Jakarta, yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-22 Kabupaten Tulangbawang.

Pada kesempatan itu Juga dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, berupa 10 unit kendaraan roda dua (motor) bagi Bhabinkamtibmas Kec
amatan Menggala dan Banjar Margo, serta pemberian hadiah umroh bagi salah satu jama’ah yang berhasil menjawab pertanyaan Ustadz tentang surat Ibrahim ayat 40.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti Buka Acara Karya Bhakti TNI KODIM 0426 Tulang Bawang TA 2022

“Jauhi sifat malas, peringatan hari jadi Tulangbawang dengan bersyukur , mari kita terus bersyukur atas yang telah kita kerjakan dan terus berfikir apa yang terbaik untuk kita kerjakan,” jelas Bupati.

Dalam Pengajian Akbar ini juga diserahkan berbagai bantuan, diantaranya seperti bantuan beras untuk anak yatim, penyerahan kartu ATM untuk pembayaran Siltap non-tunai Apratur Kampung di Kecamatan Menggala dan Menggala Timur.

“Mengenai kendaraan operasional yang telah diserahkan, ini merupakan sebagai wujud perhatian dan rasa bangga kami atas kerja bapak-bapak (Polisi), sebagai wujud syukur atas gotong royong wujudkan rasa aman bagi masyarakat Tulangbawang,” tutur Bunda bersemangat.

Baca Juga Berita  Gelar Donor Darah, Kejari Tuba Di Apresiasi Ormas Pekat IB

Sementara dalam kajiannya Ustadz Kasif Heer berpesan untuk dapat memperhatikan tanda-tanda bahwa secara pribadi sebagai manusia sudah cukup dewasa dan tua. “Ayo kita sama-sama terus belajar berbuat baik, sebagai contoh uban di kepala kita adalah menandakan peringatan bahwa kita sudah cukup umur, mari terus belajar ilmu agama,” ujar Ustadz Kasif Heer.

Mengenai salah satu jemaah asal Menggala, yakni Ibu Septi (54 th), berhasil menjawab pertanyaan Ustadz tentang surat Ibrahim Ayat 40, sehingga secara spontan mendapat hadiah Umroh dari Bupati Tulangbawang.

“Tidak ada setingan ini, ini spontan, ini rezeki Ibu karena bisa memjawab pertanyaan dan diberi hadiah umroh oleh Ibu Bupat Winarti,” kata Ustadz Kasif Heer seraya bertakbir, Allahuakabar.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here