Beranda Daerah Sidang Paripurna, Puncak Memperingati HUT Ke-22 Kabupaten Tulangbawang

Sidang Paripurna, Puncak Memperingati HUT Ke-22 Kabupaten Tulangbawang

0
904
Listen to this article

Lampung,Tulang Bawang (DF) – Setelah melakukan Upacara dan Ziarah Tabur Bunga, Bupati Tulang Bawang beserta jajarannya melakukan Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hut ke-22 Kabupaten Tulangbawang, yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang, Rabu, (20/03/19) dengan dihadiri Ketua DPRD Sopi’i beserta Anggota.

Sementara, pada sambutannya Hj. Winarti S.E, M.H ini menyampaikan bahwa, peringatan Hut Tulangbawang kali ini sangat semarak, hal itu dibuktikan dengan keluarnya sebagai juara lomba kebersihan kantor adalah dari TNI AU, Pangkalan Udara (Lanud) Pangeran M. Bunyamin, dengan gambaran tersebut membuktikan semua unsur hingga Forkopimda Plus benar-benar bersemangat dalam menyemarakan peringatan Hut Tulangbawang ke-22.

Baca Juga Berita  Bupati Tanggamus Melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

“Selain itu, saya juga mengucapkan selamat dirgahayu Provinsi Lampung yang ke-55 Tahun, dan terimakasih kepada DPRD Tulangbawang yang mana telah mendukung pembanguan di Kabupaten Tulangbawang, sehingga 25 program unggulan pro-rakyat dapat direalisasikan,” tutup Bupati.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terimakasih Atas Kunjungannya...!!!