Listen to this article

LAMPUNG Tulang Bawang (DF)- Sebanyak 25 atlet persatuan pencak silat Dikapasita mewakili kabupaten tulang bawang untuk mengikuti pertandingan Nasional Lampung Championship III/2019. kejuaraan pencak silat tingkat nasional untuk katagori yang berbeda-beda kelas atau tingkatan sd-smp-sma-mahasiswa dan umum yang akan berlangsung di gor saburai bandar lampung tanggal 23 sampai dengan 24 maret 2019 besok.

Ketua KONI kabupaten Tulangbawang Sopi’i Ashari yang di wakili Jajaran dewan Pengurus KONI Feryantoni dengan didampingi Adriansyah dan Yogi secara resmi melakukan pelepasan 25 atlet Dikapasita berangkat ke bandar lampung untuk bertanding pada perhelatan kejurnas pencak silat Lampung Championsip III, di kantor KONI jalan lintas timur kecamatan menggala, Jumat (22/03/2019).

Baca Juga Berita  Bupati Tulang Bawang Ajak ASN Teguhkan Kembali Komitmen Kebangsaan.

Feryantoni dalam sambutanya berpesan”agar adik-adik para atlet pencak silat dikapasita konsentrasi saat berlaga dan kepada atlet agar bertandinglah dengan santai, tenang dan gunakan akal pikiran yang sehat sesuai apa yang telah di bekali oleh para pelatih”.

KONI kabupaten tulangbawang kedepan berjanji akan lebih memperhatikan pangcab persatuan pencak silat Dikapasita dan umumnya cabor IPSI tulangbawang untuk lebih maju dan berkembang.

“Selamat bertanding semoga bisa meraih juara sesuai harapan kita dan mengharumkan nama cabor pencak silat kabupaten tulangbawang di kancah nasional serta menjadi kebanggaan masyarakat tulang bawang,” ucap Feryantoni.

Sementara itu, Ketua Persatuan pencak silat Dikapasita tulangbawang Ir.Antoni Delta mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI sopi’i dan jajaran dewan pengurus yang telah menyemangati dan memberikan arahan serta melepas anak didiknya di gedung KONI untuk berlaga di tingkat nasional, mewakili kabupaten tulangbawang.

Baca Juga Berita  Rapat Paripurna DPRD Tuba.Perdana Dihadiri Qudrotul Ikhwan MM

Saya feryantoni berharap”mudah-mudahan yang akan bertandin ini,dengan pelatihan-pelatihan yang sudah bagus harapan dan doa kami bisa merebut kembali mendali emas dari 4 mendali emas bisa bertambah menjadi 6 atau 7 mendali emas harap nya”feryantoni.

” Terima kasih atas supportnya dan semoga para atlet kita dapat mengharumkan nama Kab. tulang bawang dan menjadi kebanggaan kita semua serta mohon do’anya agar dapat meraih medali,” Tutupnya” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here