Listen to this article

TULANG BAWANG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang akan melakukan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 9 unit dalam rangka, Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2019, dan selain itu, pembuatan sumur bor satu unit, serta alat penetasan ayam, yang akan diberikan kepada masyarakat Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Dinas Kesehatan Tulang Bawang Sosialisasikan Pencegahan dan Penanganan DBD

Dikatakan Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, bahwa pelaksanaan bedah rumah tidak layak huni akan dilakukan 9 unit di Kampung Bedarou Indah, setiap rumah yang dibedah mendapat alokasi bantuan senilai Rp15 juta.

“Dana Rp15 juta, seutuhnya akan diperuntukan ke material semua, sedangkan tukang, tenaga ahli, akan dikerjakan angggota Kodim 0426 dan masyarakat setempat, tidak mengurangi anggaran yang akan kita berikan,”terang Dandim Kohir.

Baca Juga Berita  Bupati Tulang Bawang hadiri Upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke -25 Tahun 2022

Lanjut Dandim, kelebihan bantuan yang disalurkan pemerintah melalui kegiatan TMMD, tidak ada pengurang satu persen pun. “Karena itu, kita berharap kedepannya, dapat lebih baik lagi, agar semua kampung Di Kabupaten Tulang Bawang menjadi kampung unggulan,”ungkap Kohir.

Penulis : saidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here