Letkol Inf Kohir(Dandim) 0426 Tulang Bawang Bersama Tokoh Masyarakat
Listen to this article

Tulang Bawang Perekonomian akan semakin bergeliat dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 Kodim 0426 Tulangbawang.

Rusia (52) Tokoh Masyarakat yang juga mantan Kepala Kampung Bedarou Indah, menyambut baik program TMMD ke-105 masyarakat sangat terbantu.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan TMMD ke- 105 setelah selesai penimbunan dan pembuatan gorong-gorong, tidak terjadi banjir lagi. Masyarakat yang ingin mengeluarkan hasil panen ini menjadi lebih mudah, anak-anak yang ingin sekolah tidak kesulitan lagi harus pakai perahu karena banjir,” Pungkasnya

Baca Juga Berita  Polres Lampung Tengah Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Ops Ketupat Krakatau2020

Pasal nya dengan adanya TMMD ini Anak-anak sekolah selama ini kalau banjir terpaksa pakai perahu untuk menempuh tempat ke sekolah.

Diceritakan ibu Rusia, Tahun 2007 di bentuknya Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Manggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Kami bersyukur dengan adanya program TMMD ke-105, kampung kami menjadi lebih cepat maju dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

 “Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, yang sudah memilih kampung kami sebagai tempat program TMMD ke-105. Masyarakat sangat senang selain mendapat bangunan, mereka juga bisa berkerjasama bergotong royong bersama TNI,” Pungkasnya.

Baca Juga Berita  Roadshow Bupati Di Kecamatan Gedung Meneng Menghelat Pasar Murah

Lanjutnya pembuatan jalan ini sangat bagus, karena ini bisa menjadi jalan alternatif masyarakat Tulangbawang yang mau ke Kecamatan Gedung Aji, dan Kecamatan Gedung Meneng.

“Jarak tempuhnya akan semakin dekat, bila jalan ini bisa di dukung penuh oleh Pemkab Tulangbawang. Setelah terbentuk badan jalan bisa di lanjutkan dengan pengerasan jalan dan lapen,” pintanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here