Listen to this article

Tulang Bawang (DF)– Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Plus Tulangbawang, pembahasan bidang Politik dan Pemerintahan, bidang Ekonomi dan Pembangunan, bidang Keagamaan dan Kesra, serta mengenai Pengelolaan Dana Desa. Pada kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulangbawang, Selasa (23/07/2019), Bunda Winarti mengapresiasi kebersamaan dalam mensuskseskan even nasional seperti Pemilihan Umum (Pemilu).

Baca Juga Berita  Wakapolda Lampung Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Wujudkan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya

Optimalisasi dukungan Kapolres Tulangbawang dan Dandim 0426 sangat diharapkan dalam optimalnya peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, juga dukungan pengamanan terhadap aset Pemda termasuk pengamanan dari gangguan eksternal saat pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang dialihkan dari LPSE Kabupaten Tulangbawang ke LPSE Provinsi Lampung. “Semua bekerja sesuai regulasi, kami mohon dukungan dari rekan Forkopimda Plus Kabupaten Tulang bawang, agar pembangunan bisa dilaksanakan sesuai rencana dan program yang telah kita tentukan,” ujar Bunda Winarti.

Baca Juga Berita  Tingkatkan Profesional 9 Pejabat Eselon III Tuba Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Dalam pengelolaan dana desa, rakor secara khusus membahas agar Forkopimda memberi perhatian terhadap para Kakam dalam pengelolaan dana desa, memberikan pembinaan agar memahami peraturan, memberikan dukungan  agar terintegrasinya program Pemkab dengan instansi vertikal. (red/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here