dr. Lukman Pura Melakukan Berbagai Upaya Untuk Meningkatkan Pelayanan di RSUD Menggala

0
656
Listen to this article

Tulang Bawang (DF)- Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala dr. Lukman Pura, untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Menggala, salah satu pelayanan di poli penyakit dalam yang akan dibenahi.

Hal tersebut, dikatakan Direktur dr. Lukman Pura, usai melakukan rapat peningkatan tahapan jenjang akriditasi RSUD Menggala. Rabu (7/08/2019).

”Untuk, pelayanan poli penyakit dalam dibuka hari selasa sampai kamis jam 9.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, yang akan ditangani lansung oleh dr. Heri Apriyadi, ahli penyakit kangker. Jadi dalam lima hari kerja akan terisi 3 hari, sambil menunggu dr. sepisialis penyakit dalam depenitif bantuan dari luar Tulang Bawang, ”ungkap dr. Lukman Pura.

Baca Juga Berita  Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH Melepas Rombongan Wisata Religi

Dikatakan dr. Lukman.Pura, sementara menunggu dua dr. ahli penyakit dalam yang sedang sekolah, diuniversitas Sriwijaya dan yang satunya di universitas Padjajaran, yang akan selesai bulan desember tahun 2019.

”Semonga kedepannya kedua dokter tersebut, dapat mengabdi sepenuh hati di RSUD Menggala, untuk menyelamatkan nyawa manusia yang membutuhkan pertolongan, karena mereka asli orang Tulang Bawang, yang hatinya ada disini, bukan orangnya ada disini, hati di rumah sakit yang lain, karena itu, saya akan berusaha memajukan RSUD ini, menjadi rujukan madyarakat yang akan berobat,”celoteh dr. Lukman, sambil bercanda.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here