Mempercantik Ornamen Jalan Serta Taman Jadikan Suasana Nyaman Dan Indah

0
565
Listen to this article

Tulang Bawang (DF)– Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi, 17 Agustus 2019, yang ke 74 Tahun, jadi momen Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam mempercantik ornamen jalan dan taman, Rabu (07/08/2019).

Seperti biasa saat peringatan tujuh belasan ini, dijadikan momen untuk memperindah dan mempercantik lingkungan bagi Pemerintah bersama masyarakat sebagai wujud rasa cinta terhadap tanah air.

Baca Juga Berita  DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda APBD TA 2020

Maka dari itu, hal ini pun yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulangbawang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dengan memasang lampu hias sebagai ungkapan menyemarakan peringatan tujuh belasan.

“Kita ingin suasana nyaman dan indah, agar masyarakat bisa merasakan semarak kemerdekaan yang akan segera diperingati,” ungkap Kadis DLH Ristu Irham, saat sedang memantau proses pemasangan lampu hias di dekat Tugu Garuda Kota Menggala.

Baca Juga Berita  Hj. Winarti SE MH Hadiri Paripurna DPRD Tulang Bawang Pembicaraan Tahap II, Dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD

Dari pantauan di Kota Menggala, lampu hias di pasang mulai dari depan Terminal Induk Kota Menggala, hingga arah menuju dua jalur sampai Rumdis Bupati Tulangbawang, yang terpasang dari jalur dua kiri-kanan dan tengah median jalan. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here