Meriahkan HUT RI ke 74 Warga LK I Dayamurni Gelar Berbagai Perlombaan

0
330
Listen to this article
TULANGBAWANG BARAT (DF)-Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tubaba menggelar berbagai perlombaan. Salah satunya adalah lomba sepeda hias tingkat anak- anak, Sabtu (17/8). 
Menurut ketua lingkungan 01 kelurahan Dayamurni Susanto komba tersebut diikuti 137 peserta. Mereka adalah anak-anak perwakilan  dari masing-masing RT yang ada di lingkungan 1 kelurahan Dayamurni. 
Pernak pernik hiasan sepeda dengan paduan warna merah putih berlogokan HUT  RI ke 74 tersebut , melenggang dijalan dimana tempat perlombaan itu digelar.
Nampak Gustiningsih  Putri Setiawati, S.IP, MIP, selaku ketua TP PKK kelurahan Dayamurni didampingi sejumlah perangkat kelurahan  melepas kegiatan tersebut
“Hadiah bagi para pemenang akan dibagikan pada saat malan resepsi peringatan HUT RI ke 74, yakni pada tanggal 24 Agustus pukul 19.30 wib Sabtu malam Minggu,” kata ketua Lk 01 Susanto.
Diketahui yang berhasil menjadi juara lomba sepeda hias adalah juara I diraih oleh Tiyas, Juara II diraih oleh Alamsyah dan juara III diraih oleh Adisa.
Panitia pada kegiatan tersebut adalah ketua Suyatno, Sekretaris,  Slamet Lestari dan Bendahara Budi Sugiyanto.
Sementara itu, ketua TP PKK kelurahan Dayamurni Gustiningsih Putri Setiawati, S.IP, MIP  sangat mengapresiasi kegiatan warga. Karena hal ini merupakan kegiatan positif  dan sebagai wujud syukur warga Dayamurni atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan sebagai bentuk patriotisme warga dalam  menjaga keutuhan NKRI.(Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here