Masyarakat Dayasakti Kompak Meriahkan HUT RI ke 74 Di Balai Tiyuh

0
712
Listen to this article
Tulangbawang Barat ( DF) Masyarakat Tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tubaba, antusias  dan kompak menggelar kegiatan  peringatan HUT RI ke 74. Hal ini ditandai dengan menggelar berbagai perlombaan. Demikian diungkapkan kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri, SH, kepada Delikfokus com, Minggu (18/8).
” Kami mewakili perangkat Tiyuh sangat mengapresiasi kegiatan warga yang begitu antusias dalam memperingati  HUT RI ke 74, dengan menggelar berbagai perlombaan,” kata Sahri,SH.
Untuk kegiatan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini, kepalo Tiyuh mewajibkan semua kegiatan digelar di Balai Tiyuh. Hal ini dilakukan menurut Alumnus FH UBL ini,  agar menambah semarak serta mencerminkan persatuan dan kesatuan  warga.
Selain mengapresiasi kegiatan ini, pria ramah ini  juga  berharap,  dukungan dari berbagai pihak dalam memajukan tiyuh.” Kami menghimbau   kepada semua pihak untuk bersama-sama dalam membangun tiyuh.
Sehingga lanjut dia, tiyuh Dayasakti kedepan menjadi lebih maju dan berdaya saing. Dirinya juga akan mendukung penuh kegiatan warga yang positif terlebih dalam memperingati HUT RI, karena semata-mata  sebagai wujud syukur  atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
” Kami selalu mendukung kegiatan warga demi kemajuan tiyuh, sehingga tiyuh Dayasakti dibawah bingkai nenemo akan menjadi TOP,  yakni Terdepan, Optimis dan Pasti Maju,”pungkasnya.
Diketahui perlombaan yang diikuti anak-anak tersebut, memperebutkan berbagai hadiah. Mereka lomba lari kelereng, lari karung dan perlombaan lainnya. Harapan masyarakat kepemimpinan Sahri, SH jilid II mampu menjadikan Tiyuh Dayasakti lebih maju dan berdaya saing.(Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here