Warga Mulya Jaya Segera Nikmati Jaringan Internet Dan TV Berlangganan

0
1078
Exif_JPEG_420
Listen to this article

Tulangbawang Barat (DF) – Jaringan Internet saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena untuk melancarkan informasi aktivitas warga. Menjawab tantangan zaman tersebut,  managemen TVQ Tubaba dalam waktu dekat akan menyuguhkan program acara bagi masyarakat Mulya Jaya dan sekitarnya. Dengan berlangganan TV kabel nantinya masyarakat bisa update berita-berita internasional bahkan bisa menonton Bola, film ataupun serial TV internasional, dengan kualitas gambar yang tinggi. Karena TVQ Tubaba yang ia kelola menggunakan kabel Fiber optic. Yakni kabel yang berfungsi untuk menambah kecepatan internet dan membuat koneksi bisa lebih bagus. Dengan menggunakan jaringan fiber optic, jarang koneksi akan terganggu. Demikian diungkapkan Pengelola TVQ Tubaba Memang TOP, H. Koiri, S.Pd, MM di Studio TVQ Tubaba di Jalan Mulya Jaya kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (25/8).

Baca Juga Berita  Polsek Banjar Agung Bersama BPOM Tulang Bawang Sidak Ke Pasar Unit 2, Berikut Hasilnya ?

“Dengan adanya TV kabel dan internet di rumah diharapkan aktivitas warga akan lebih mudah dalam mengakses informasi. Karena banyak aktivitas yang tercover adanya koneksi internet. Dan warga bisa merefresh pemikirannya  dengan menonton menggunakan saluran TV kabel dan internet,” ujarnya.

Selain TV Kabel lanjut dia, di era sekarang ini hampir semua aktivitas warga serba digital. “ Kita tidak bisa menghindari dalam beraktivitas kita selalu mengandalkan internet. Misalnya, kita ingin melihat lokasi yang ingin kita tuju, kita mencari lokasinya daerah mana. Dari situ kita sudah mendapatkan lokasi mulai menyalakan Google Maps agar bisa mengetahui lokasi sebenarnya. Untuk mengakses semua itu harus membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Baca Juga Berita  Hj. Winarti SE MH Hadiri Paripurna DPRD Tulang Bawang Pembicaraan Tahap II, Dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD

“ Saya setiap kedatangan tamu baik rekan maupun teman-teman dari media online selalu bertanya ada WiFi tidak pak haji..?. Hal ini selalu ditanyakan pertama kali oleh mereka pada saat bertamu dirumah kami,” ujarnya.

Diketahui managemen TVQ Tubaba saat ini masih konsen berbenah untuk menyusun berbagai program serta pemasangan jaringan. Pengelola TV Kabel berharap dukungan dari semua pihak agar warga segera menikmati jaringan internet dan TV berlangganan, yaitu TVQ Tubaba memang TOP, pelopor TV kabel di Tulangbawang Barat.(Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here