Mirhan : Klinik Konsultasi Hukum Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Tubaba 

0
815
Listen to this article
Tulangbawang Barat ( DF) –  Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Cabang Tulang Bawang Barat Mirhan, sangat  mendukung terbentuknya Klinik Konsultasi Hukum yang dibentuk oleh pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat. Karena klinik konsultasi hukum tersebut, sangat bermanfaat bagi para perangkat tiyuh dan masyarakat.
Menurut pria ramah ini, dengan terbentuknya klinik konsultasi hukum tersebut, dapat memberikan pencerahan bagi perangkat tiyuh terkait pemahaman hukum.
“Saya sangat mendukung program tersebut, karena sangat bermanfaat bagi perangkat tiyuh(desa) khusus nya dan masyarakat pada umum nya” ujarnya Senin(26/8).
Diketahui di kabupaten Tulang Bawang Barat banyak perangkat tiyuh baru yang secara otomatis kurang memahami pengetahuan terutama tentang prosedur dan undang undang tiyuh/desa. Dengan terbentuknya klinik konsultasi hukum diharapkan mampu meminimalisir penyimpangan realisasi dana desa.
“Setelah terbentuknya klinik konsultasi hukum para perangkat tiyuh memiliki sandaran dalam menentukan kebijakan terkait pengelolaan tiyuh, paling tidak mereka paham karena sudah ada acuan dan tempat konsultasi,”pungkasnya.(Gati Susanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here