Bupati Umar Ahmad Dorong Pertumbuhan Kreativitas Pemuda

0
507
Listen to this article

TULANG BAWANG BARAT ( DF) – Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP mengajak semua pihak untuk menjadikan kabupaten Tubaba maju, kemajuan itu bukan hanya sekedar maju dan berkembang, namun memiliki karakter yang kuat.
Sebab, lanjut Bupati, bila tanpa ditopang karakter, tentunya daerah ini akan menjadi rapuh, terombang-ambing, dan tidak disegani oleh masyarakat luas dari berbagai kota dan kabupaten lain. Hal ini disampaikan Bupati saat Pembukaan Festival Tubaba 2019 di : Uluan Nughik, kabupaten setempat, Kamis, (29/8).

“ Saya sangat menghargai kerja keras dan kesungguhan adik-adik pelajar, pemuda, dan seniman-seniwati di daerah ini yang dalam beberapa tahun belakangan ini menempa diri, berkarya, dan berkiprah di bidang seni budaya,” kata Bupati.

Baca Juga Berita  Kapolres Tulang Bawang : Pemilu Tahun 2019 Akan Menjadi Tonggak Sejarah

Bupati sangat mendukung kreativitas para pelajar dan remaja di daerah ini yang saat ini menekuni seni dan budaya, karena hal ini merupakan suatu proses untuk mengembangkan diri putra-putri Tubaba.
“ Sebuah proses yang diikuti dengan penanaman serta penguatan nilai-nilai kerja keras, ulet, dan tak gampang menyerah, namun siap pula ikhlas menerima segala ketentuan dari Sang Pencipta. Apa yang telah terjadi pada hari ini di Tubaba tentunya merupakan jejak-jejak menuju masa depan. Apa yang kita rancang dan lakukan saat ini tentulah akan mempengaruhi wajah daerah yang kita banggakan,” pungkasnya.
Bupati meminta kepada semua pihak untuk mendukung dan melakukan segala kebaikan serta dampingi para pelajar, remaja, dan pemuda dalam mengembangkan potensi yang mereka miliki.
Kita dorong tumbuhnya kreatifitas para seniman. Agar Tubaba bisa mantap menjadi yang terdepan.

Baca Juga Berita  Wabup Pringsewu Minta Aparat Pekon Jaga Kekompakan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Anggota Forkopimda, Ketua Dewan Kesenianm Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administratur di lingkungan Pemkab setempat, Para Tamu Undangan, Tokoh Agama, Tokoh
Adat, Tokoh Masyarakat, Seniman-Seniwati, Para Guru, Pelajar, Pencinta dan penggiat Seni. (Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here