Lomba Shalat Yang Digelar AGPAI Hanya Diikuti Satu Peserta

0
493
Listen to this article

TULANG BAWANG BARAT (DF) – Lomba Gebyar Seni Pendidikan Agama Islam (PAI). yang digelar oleh AGPAI Asosiasi Guru Penddikan Agama Islam (AGPAI) minim peserta, terutama dalam lomba shalat. Hal ini patut dijadikan perhatian bagi para guru agama Islam. Kegiatan yang digelar di Uluan Nughik dihadiri langsung oleh Ketua AGPAI Maulidah Zauroh dan bupati Tubaba Umar Ahmad, Senin (9/9/2019).
Bahkan ada sejumlah sekolah yang memilih tidak ikut dalam perlombaan tersebut, lantaran informasinya yang kurang jelas.
“Kami salah menerima informasi, yakni dalam lomba mengaji setahu kami tidak menggunakan lagu, ternyata menggunakan lagu , maka kami memilih mundur daripada anak-anak kami kecewa dan nangis, ujar salah satu warga.
Yang lebih ironis lagi adalah dalam perlombaan shalat hanya diikuti satu peserta. ” Betul mas untuk peserta lomba shalat hanya diikuti satu peserta, dan dimenangkan oleh peserta yang berasal dari siswa SMPN 03 Tulangbawang Tengah atas nama Muhammad Nur Kholid.
Diketahui kegiatan tersebut, digelar berbagai lomba antara lain lomba pembacaan ayat Al-qur’an, lomba Hadroh, Nasyid, lomba shalat dan lain-lain. (GS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here