Wagub Lampung Kunjungi Tubaba

0
611
Listen to this article
Tulangbawang Barat (DF) – Kedatangan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim disambut langsung oleh Bupati Umar Ahmad, SP, di Uluan Nughik rumah Baduy kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kedatangan wagub tersebut dimaksudkan untuk melihat Progres pembangunan yang ada di Tubaba.
” Kedatangan kita kesini, selain untuk bersilaturahmi, kita juga di kenalkan berbagai pembangunan yang ada di Tubaba ini. Saya merasa surpres ketika Bupati Tulang Bawang Barat menunjukan berbagai pembangunan yang di jadikan icon di kabupaten ini,” kata Nunik. Minggu (15/9/2019)
Selain itu, lanjut Nunik, Tubaba memang terkenal sebagai kabupaten yang mempunyai kemajuan pesat di karenakan Bupati Umar Ahmad, SP terkenal dengan ke kreatifan dan strateginya untuk membangun Tubaba.
”  kita juga sudah lihat pembangunannya keren-keren”ujarnya.
Selanjutnya, wagub juga mendo’akan semoga apa yang menjadi niat Bupati untuk menjadikan kota di daerah bisa tercapai, dan maju lebih pesat dan optimis.
Ditempat yang sama, Bupati Umar Ahmad,  SP, mengungkapkan, Wagub tadi berkunjung di Tubaba karena ada agenda keliling Lampung, dan memberikan support pembangunan di Tubaba.
Dan pertemuan ini kita beri nama ” Pertemuan Senja di Tubaba.
“Dengan kehadiran Ibu Nunik menjadi jalan yang baik, pembangunan yang ada di Tubaba menjadi support tersendiri bagi pemerintah provinsi  Umar.
Umar berharap, pembangunan Tubaba ini bisa bersinergi antara pemerintah kabupaten, Tiyuh dan pusat. “Tentunya pertemuan kita sore ini juga mensinergikan program-program yang menjadi prioritas kita yang bisa di dukung oleh pemerintah pusat,”tutupnya.(Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here