Terkait Dugaan Penganiayaan Jurnalis,Pol PP Diperiksa Sebagai Saksi

0
824
Listen to this article

Tulangbawang Barat ( DF) – Terkait dugaan penganiayaan terhadap wartawan yang diduga dilakukan oleh sekretaris BPKAD Tubaba (Ainudin Salam) berlanjut hingga pemanggilan beberapa saksi salah satunya Refki anggota polisi Pamong Praja (POLPP) yang bertugas di kantor tersebut.

Selain itu,ada beberapa saksi dan alat bukti berupa CCTV yang akan di lakukan pemanggilan serta penyelidikan oleh pihak kepolisian guna melengkapi berkas laporan seperti yang di sampaikan oleh kanit reskrim Polsek TBT Ipda.Benny Ariawan.SH,.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Bersama Warga Lakukan Gotong Royong di Kampung, Kasat Lantas : Ini Tujuannya

“hari ini sudah di lakukan pemeriksaan satu (1) saksi yaitu anggota Polpp (Refki),selanjutnya, hari kamis nanti akan kita panggil lagi satu (1) saksi yang bernama junaidi untuk di mintai klarifikasi.”ujar Benny melalui Telephon,(23/09).

“kalau untuk CCTV sendiri sedang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,sore nanti di tangani oleh CCTV Central yang ada di Bandar Lampung,untuk hasil penyelidikan CCTV nanti kita tuangkan di berita acara.”tambahnya.

Baca Juga Berita  Di Lampung Baru 637 Koperasi Memiliki Sertifikasi NIK

Sementara itu saat di tanya perihal tahap penyelidikan,Kanit Reskrim Ipda Benny Ariawan.SH belum bisa menyimpulkan.

Usai di periksa sebagai saksi,Refki enggan memberi keterangan pada saat di konfirmasi oleh wartawan.
“tanyakan langsung kepada pihak penyidik.”pungkasnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here