Diskominfo Tubaba Gelar Tubaba Go

0
1154
Listen to this article
Tulangbawang Barat ( DF)- Dalam upaya mengelola sumber daya yang ada dengan efisien, Serta memberikan kemudahan mengakses informasi kepada masyarakat, Pemerintah Tubaba  melalui Dinas Komimfo
mengadakan wordshop Tubaba Go dan TUBABA GO adalah ” Smart city konsep kota cerdas dikabupaten setempat.
Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso S.Sos, MH mengatakan,” materi Workshop akan disampaikan oleh saudara DANIEL OSCAR BASKORO sebagai narasumber Pemuda Hebat Republik Indonesia 2018 dan Peneliti di Columbia University, New York,” Katanya, Senin (1/10/2019).
Lebih lajut ebek sapasn akrab Eri Budi Santosa menjelaskan,” TUBABA AKAN MENJADI KOTA CERDAS “UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT YG BERWAWASAN DAN PRODUKTIF, “Ungkapnya.
“Sesuai harapan Presiden RI Bapak  Ir. H.Joko widodo kedepan pemerintah perlu Digital melayani (DILAN) maka perlu reformasi tentang pelayanan publik melalui elektronik.
Diketahui program Tubaba Go adalah: Website tubaba terintegrasi OPD,  Pelatihan keterampilan. digital, Penyusunan kebijakan pemerintahan digital, dan Perluasan akses internet warga.
Dan untuk peserta Tubaba GO lanjut dia, yang mengikuti kegiatan tersebut meliputi semua OPD ,Camat kabag,asisten dan staf ahli dan 3 kepalo tiyuh.
(Rls  Humas Komimfo Tubaba Gati Susanto )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here