Pamit Ikut Maraton, Pelajar Ini jadi Korban Pemerkosaan

0
540
Listen to this article

Tulang Bawang Barat (DF) – Sungguh ironis apa yang dialami oleh seorang pelajar berinisial RN (14), dia telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Paimin als Paryanto (45).

Aksi bejat petani tersebut terjadi hari Senin (19/08/2019), sekira pukul 05.30 WIB, di rumah pelaku yang berada di Tiyuh/Kampung Marga Jaya Indah, Kecamatan Pagar Dewa.

Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, terungkapnya aksi bejat pelaku karena adanya laporan dari SU (44), berprofesi tani, warga Tiyuh Gilang Tunggal Makarta, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat yang merupakan bapak kandung dari korban.

Baca Juga Berita  Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Narkotika Asal Mesuji

“Pelapor baru mengetahui kalau anak kandungnya telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku, setelah saksi Rusmin (40), berprofesi tani, mengatakan bahwa anak pelapor telah diamankan oleh warga,” ujar Sandy, Kamis (03/10/2019).

Lanjutnya, sebelumnya korban ini pamit dari rumah untuk mengikuti kegiatan olah raga maraton di Tiyuh Marga Indah. Mendapatkan kabar dari saksi, pelapor lalu bertanya kepada anaknya tersebut dan anaknya menjawab bahwa dirinya telah diperkosa oleh pelaku. Sehingga pelapor langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Kapolsek Rawa Jitu Selatan : Berikut Kronologis dan Motif Pembunuhan di Kampung Karya Jitu Mukti

Berbekal laporan tersebut, petugas kami langsung bergerak cepat mencari dimana keberadaan pelaku, ternyata pelaku sudah tidak berada lagi di rumahnya. Akhirnya hari Rabu (02/10/2019), sekira pukul 12.00 WIB, pelaku berhasil diringkus di Jalintim (jalan lintas timur), Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Pelaku terancam kurungan penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp. 5 Miliar.(Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here