Listen to this article

LAMPUNG SELATAN  – Hari ke 2 pada kejuaraan The 2nd Pakualam X International Taekwondo Championship 2019,di GOR Among Raga, Yogya, Minggu (20/10/2019).

Untuk ke dua kalinya, Kontingen Gatam Taekwondo Club Lampung Selatan membawa nama harum Lamsel di kancah internasional.

Dimana Atlit Candra Veronika Kelahiran Lampung Selatan 26 Juni 2002,berhasil menyabet Mendali emas cabang Kyorugi Under 43 Kg Female,dalam final kejuaraan taekwondo The 2nd Paku Alam X.

Gadis remaja yang mendapatkan beasiswa di SMAN 10 Bandar Lampung ini,sebelumnya meraih Emas dikejurnas Lampung Open II PIALA MENPORA 2019 di Lampung Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga Berita  Teguhkan Komitmen Melayani Warga, "Winarti Tandatangani Komitmen Dengan Menpan RB.

Sebelumnya, Kontingen Gatam Taekwondo Club Lampung Selatan meraih juara 1 kategori Kyorugi Ictu C Under 43 Kg Male.

Dikatakan Indrawansah selaku pelatih,mengatakan atlit taekwondo asal Lamsel yang ikut dalam kejuaraan ini sukses sabet 2 mas di kejuaraan The 2nd Paku Alam X.

“Alhamdulillah, atlit kita tambah 1 emas lagi cabang Kyorugi Under 43 Kg Female”katanya kepada Lampung Net.

Baca Juga Berita  Ekonomi Kreatif, Dinas Perikanan Tuba Buka Warung Makanan Olahan Hasil Perairan

Ucapan terimakasih juga disampaikan Indrawansah Kepada Plt.Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto dan Pembina DANREM 043/GATAM Kol.Inf Taufiq Hanafi yang telah membantu dalam pemberangkatan Atlet UTI PRO Lamsel.

“Kami sebelumnya telah melakukan pembinaan secara maksimal untuk mengikuti even ini.Olahraga Maju, Pemuda Sehat dan Berprestasi.Arah baru lamsel menuju Pemuda Sehat dan Berprestasi”kata Indrawangsah dengan penuh suka cita.

Kejuaraan Internasional Taekwondo Championship 2019,di ikuti oleh sejumlah negara diantaranya Malayasia, Timor Leste, Singapura, Denmark,Perancis dan lain-lainnya. (Sior)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here