Taekwondo Lamsel M.Fadli Adi Perkasa Juara 1 Kategori Kyorugi Ictu C Under 43 Kg Male.

0
2218
Listen to this article
 Delikfokus.com | Kritis dan Terpercaya 

LAMPUNG SELATAN – Berburu prestasi terbaik dalam internasional bertajuk The 2nd Pakualam X International Taekwondo Championship 2019,yang digelar di GOR Among Raga, Yogya, Sabtu-Minggu (19-20/10/2019).

5 Atlit Kontingen Gatam Taekwondo Club Lampung Selatan yang di manajeri oleh Ketua UTI PRO Taekwondo Lamsel, Hendrawangsa ,berhasil mendapatkan juara 1 kategori Kyorugi Ictu C Under 43 Kg Male.
Dia adalah M.Fadli Adi Perkasa Asal Sekolah SMP Negeri 1 Sidomulyo Lampung Selatan.
Menurut Hendrawangsa kepada Lampung Net,mengatakan pada pertandingan dihari pertama ,3 Atlet Taekwondo yang bertanding di kategori Poomsae kalah dari lawan-lawannya.

Baca Juga Berita  Komsos Tingkatkan Hubungan Tali Silahturahmi, Dengan Warga, Kata Babinsa Koramil 426-01/Mesuji.

“Kami berharap dukungan dan doa masyarakat Lampung Selatan agar para Atlit kita dapat mendapatkan trophy juara di kejuaraan di Paku Alam X Cup ” harapnya.

“Dengan kejuaraan ini diharapkan akan muncul lebih banyak lagi atlet Taekwondo dari UTI PRO Lampung Selatan untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional, sehingga Lampung Selatan menjadi barometer nasional,” pungkasnya.

Baca Juga Berita  Sadarudin,S.Sos Minta Kepala Desa agar Rencana Kerja Pemerintah (Rkp) Segera di Kumpulkan

Sementara, sebanyak 877 taekwondoin dalam dan luar negeri yang mengikuti kejuaraan taekwondo internasional bertajuk The 2nd Pakualam X International Taekwondo Championship 2019.

Dimana para atlit itu berasal dari dojang-dojang dari berbagai kota di Indonesia, seperti Bravo, Perkasa (Jabar), Eka Danta (Magelang), Atiya (Lampung), dojang dari Bali, Ponorogo (Jatim), dojang asal Klaten dan lain-lain. Sedangkan dari luar negeri Malaysia dan Singapura.(sior)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here