Heboh Penemuan Tengkorak dan Kerangka Manusia, AKP Rohmadi : Berikut Kronologisnya

0
876
Listen to this article
 Delikfokus.com | Kritis dan Terpercaya 

Tulang Bawang (DF) – Warga masyarakat sempat heboh, lantaran menemukan tengkorak dan kerangka manusia, hari Minggu (20/10/2019), sekira pukul 16.30 WIB, di areal perkebunan tebu, Km 63, PT. ILP (Indolampung Perkasa), Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

“Tengkorak dan kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh saksi Wahyudi (42), berprofesi security, warga Bedeng, Km 66, PT. ILP dan saksi M. Toyib (40), berprofesi karyawan swasta, warga Housing, Km 43, PT. ILP, Kecamatan Gedung Meneng,” ujar Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Senin (21/10/2019).

Baca Juga Berita  Diskominfo Tubaba Gelar Tubaba Go

Menurut keterangan dari para saksi kepada petugas kami yang sedang berpatroli di PT. ILP, tengkorak dan kerangka manusia ini ditemukan oleh tenaga tebang tebu yang sedang menebang tebu di sekitar TKP.

Saat tiba di TKP, petugas kami langsung melakukan olah TKP dan kembali menemukan beberapa potongan tulang manusia yang tercecer di sekitar TKP.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Kembali Gelar Razia di Pasar Unit 2, Ini Hasilnya

“Kuat dugaan tengkorak dan kerangka manusia yang berhasil ditemukan di TKP, merupakan korban gantung diri karena disana juga berhasil ditemukan BB (barang bukti) berupa sarung berwarna hijau bermotif kotak-kotak yang tergantung diatas pohon,” ungkap AKP Rohmadi.

Tengkorak dan kerangka manusia tersebut saat ini berada di Puskesmas Pasiran Jaya sambil menunggu apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya.(Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here