Hj. Winarti SE MH Dampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo Resmikan (JTTS) Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung

0
794
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, sangat antusias dan bersemangat mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) dalam peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung, Jum’at, (15/11/2019).

Peresmian jalan bebas hambatan terpanjang se-Indonesia, yakni 189 Kilometer, yang melintasi Kabupaten Tulangbawang ini, dipusatkan di KM 240 Kabupaten Mesuji.

Baca Juga Berita  Upacara HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-22 Berjalan Hikmat

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menyampaikan bahwa sangat mendukung pembangunan dan peresmian Jalan Tol, karena sangat bermanfaat untuk mempercepat akselerasi pembangunan.

“Selain itu, dengan adanya Jalan Tol, tentu akan memperpendek jarak tempuh, dari Kabupaten Tulangbawang ke Kota Bandar Lampung dan Tulangbawang ke Kota Palembang Sumatra Selatan,” ujar Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

Dalam peresmian itu, Bunda Winarti sempat bersalaman dan berbincang dengan Presiden Jokowi, serta bersama para Menteri, diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Bupati Tubaba Umar Ahmad, plt. Bupati Mesuji.

Baca Juga Berita  DPD II Golkar Tuba Gelar Nonton Bareng Pendaftaran Ke KPU

Sementara, turut hadir bersama Bunda Winarti saat peresmian, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM dan beberapa Pejabat Esselon II dilingkup Pemkab Tulangbawang. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here