Listen to this article

TULANG BAWANG – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang  melakukan Monitoring terhadap hasil-hasil pembangunan mutlak diperlukan untuk melihat sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan rakyat, sehingga program-program pembangunan berikutnya dapat lebih optimal.

Entah apa yang merasuki Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang,  Marjoko, sehingga sampai salah berucap saat pelaksanaan monitoring  pembangunan eks Tugu Garuda yang akan dirombak menjadi Taman berbentuk Perahu dengan Burung Garuda berdiri diatas layar perahu.

Baca Juga Berita  Kepala Bapenda Tulang Bawang di Periksa Tipikor

Marjoko merupakan  Anggota DPRD  Tulangbawang kader dari Partai PDIP entah tidak siap materi atau nyasar, malah mengatakan bahwa Eks Tugu Garuda yang terletak didepan  Terminal Induk Kota Menggala tersebut merupakan Tugu Ratu ?

Lebih tepat Mungkin gagal fokus. Ketua Komisi itu berucap “Oke kawan-kawan semua, Komisi III mengadakan hearing dengan Dinas PU, dilanjutkan peninjauan di lapangan, kita sudah sama-sama saksikan, kunjungan pertama kita di TUGU RATU,” ujarnya kepada wartawan, saat diwawancarai, sembari perkataannya diperbaiki sejumlah Pejabat Dinas PUPR Tuba.

Baca Juga Berita  Jangan Khawatir Dengan Tarikan Himbau Kepsek SMAN 3 Menggala

Tidak diketahui, hal itu disengaja, atau memang  tidak disengaja karena tidak serius dan gagal fokus dalam memonitoring pekerjaan Dinas PUPR Tulangbawang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here