Babinsa Koramil 426-02/Menggala Ciptakan Kesejukan di Masyarakat.

0
190
Listen to this article

TULANG BAWANG – Menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dalam hal ini Babinsa (Bintara Pembina Desa) dengan seluruh komponen masyarakat sudah menjadi tuntutan tugas yang harus dilaksanakan dan di kerjakan bagi seorang Babinsa sebagai aparat teritorial.

Menciptakan kondisi yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, menjadi prioritas tugas sebagai aparat teritorial, karena dengan terciptanya hubungan yang harmonis tugas- tugas yang lain yang menjadi tanggung jawab akan dengan mudah diselesaikan, dan hal itu juga mencerminkan keberhasilan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga Berita  Bupati Umar Ahmad Dorong Pertumbuhan Kreativitas Pemuda

Itu disampaikan oleh Kopka Suherman, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, kepada wartawan di kediaman Sidin, salah satu warga masyarakat Kampung Mekar Indah Jaya, Selasa (26/11/2019)

Masih kata Kopka Suherman, Anjangsana yang dilakukan ke rumah- rumah warga, karena ingin memberikan rasa aman dan kesejukan kepada warga masyarakat binaan, bukan menjadi aparat yang di takuti,” tegasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here