Siswi SDS Bahari Al-Islam
Listen to this article

Tulang Bawang – Dalam meriahkan Gelar Seni Akhir Tahun, Dalam Rangka memeriahkan Festival Ekonomi Kerakyatan dan Ekonomi Kreatif dengan menggelar lomba tari kreasi yang di tingkatan SD, SMP dan SMA se kabupaten Tulang Bawang, yang di gelar di Gedung Kartini Menggala Kabupaten Tulang Bawang,namun uniknya lomba tersebut muncul di kalangan tingkat SD dimana di tingkat Sekolah Dasar yang di ikuti siswa berusia sekira berusia 10 tahun, tetapi siswa sudah mampu menarikan tari kreasi dengan bermacam adegan gerakan.Kamis (12/12/19).

Baca Juga Berita  Miris PIN DPRD Tulang Bawang Ternyata Imitasi

Diketahui,lomba tari kreasi di menangkan oleh tiga sekolah daerah menggala,diantaranya 2 Sekolah Negeri dan 1 Swasta, yankni Juara 1 umum SDN 1 menggala selatan,Juara 2 SDN 1 Menggala Kota,Juara 3 SDS Bahari Al-Islam menggala.

Rasa syukur yang luar biasa yang dirasakan oleh SDS Bahari Al-islam, walau juara tiga umum dalam lomba tari kreasi, namun pihaknya mempunyai kebanggaan tersendiri, dikarenakan sekolah satu-satunya Swasta dan pertama kali ikut serta dalam lomba tari yang diadakan pemkab tulang tulang bawang.

“kami sangat bersyukur dengan kami menyandang juara tiga (3) umum, karna kami satu-satunya sekolah Swasta tingkat seokolah dasar yang ikut serta dan ini pertama kalinya kami ikut lomba tari di tingkat kabupaten “ucap Plh. Kepala Sekolah ibu Femmy Heriyana R.S.Kom ,di Gedung Belakang Kartini.

Baca Juga Berita  Berikut Rangkaian Acara Wellcome And Farewell Parade Kapolres Tulang Bawang

Selain itu Ibu Femmy menambahkan, bahwa siswanya yang ikut serta dalam lomba tersebut masih rata-rata berusia 10 tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 dan kelas 3 dan dua siswa kelas 4.

siswa kami yang ikut serta dalam lomba ini, rata-rata masih berumur 10 tahunan, yang, masih kelas 2 dan 3 ada dua siswa yang sudah kelas 4“ujar Kepsek SDS Bahari.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here