Listen to this article

Bandar Lampung – Managemant Media Global Group Rapat evaluasi akhir tahun yang mengusung tema “Bersama Kita Bisa” yang di gelar di sekretariat balai wartawan DPC KWRI kota Metro medapt dukungan dari artis asl lampung, Andika yang lebih dikelan julukan babang tanpan. (21/12/19)

Babang Tampan juga menyampikan ucapn selamat atas dilasakannya Rapat evaluasi akhir tahun yang di gelar Managemant Media Global Group besert jajaran Pimpinan Redaksi yang berjalan dengan sukses dan membawa hasil misi visi baru untuk progeram kerja di tahun 2020.

Baca Juga Berita  Anna Morinda Mendukung Penuh "NEW NORMAL" Yang Diwacanakan Pemerintah Pusat

Artis asal lampung Andika lebih dikenal babang tampan sangat mengapresiasi rapat evaluasi yang digelar pihak managemant media global gruop bertempat digedung dewan pinpinan cabang KWRI kota metro pada sabtu (21/12/18) lalu.

Dalam video singkat yang berdurasi 22 detik, Andikan ucapkan selamat atas terselenggaranya rapat evaluasi tahunan media global gruop yan dihadiri ratusan pimpinan redaksi beserta kepala biro dan wartawan se_Provinsi Lampung.

Baca Juga Berita  Polres Tulang Bawang Tangkap Bandar Narkotika Asal Mesuji

Lanjutnya Andika Babang tampan berharap media global gruop kedepannya dapat selalu menyampaikam berita-berita yang bekulits dan berimbang sesuai dengan kode Etik jurnalistik dan mendepakan hak jawab narasumber seperti apayang di atur dalam UU Pers No 40 Tahun 1999 tentang Pers. “Tutup Andika. (R1/Ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here