Antuasia Warga Pada Saat Cuci Gudang Foto :Istimewa Mudiri
Listen to this article

Tangerang – Warga Tangerang antusias beramai-ramai kunjungi Bazar sepatu Bata yang saat ini Januari 2020, masih  menggelar promo cuci gudang di lantai 2 Tang City Mall Tangerang, dengan harga termurah dan cukup terjangkau. Puluhan pengunjung rela berdesak-desakan demi ingin membeli prodak sepatu bata yang sudah ternama,yang kita semua tahu sejak dulu  mutu dan kwalitasnya terjamin.

Baca Juga Berita  BPBJ Tulang Bawang Antisipasi Cegah Covid-19 Terapkan Perilaku Hidup Bersih Sehat

” Saya memang sengaja datang saat toko mau di buka, karena semakin siang dan semakin malam pengunjung akan bertambah ramai “, ungkap Dilah (25) pada Delik fokus berita, Sabtu  (04/01/2020).

Antuasia Warga Pada Saat Cuci Gudang Foto :Istimewa Mudiri

Pengunjung lain,Mamed( 34 )juga tak ingin ke tinggalan , takut kehabisan sepatu Bata yang di incarnya, ” iya kalau semakin ramai kan nanti ke habisan“, ujar Mamed pelanggan sepatu bata yang saat ini sedang libur bekerja.

Baca Juga Berita  Sekdes Sodomi Warga, Kakon Parerejo Intimidasi Larang Tidak Lapor ke Polisi

Dia mengaku tak hanya datang pagi , ia rela basah – basahan terguyur hujan saat di perjalanan tengah menuju bazar cuci gudang yang di gelar oleh produsen ternama sepatu bata.

Dari pantauan Delikfokus.com hingga pukul 21.15 wib.masih terlihat ramai , dan tepat pukul 22.10 wib. Bazar sepatu Bata Tang city mall .Tangerang baru di tutup. (05/01).

Reporter : Mudiri.

Editor :M.A.Saidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here