134 Pejabat Pemkot Metro Dirolling

0
704
Listen to this article

METRO – Sebanyak 134 pejabat di lingkungan Pemkot Metro dirolling. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural, yang dipimpin walikota setempat, Selasa (7/1/2020) dipusatkan di Wisma Haji Al-Khairiyah.

Adapun, 134 pejabat struktural yang diangkat sumpahnya, terdiri dari  1 orang camat, 1 orang lurah, 28 orang jabatan administrator, 103 orang jabatan pengawas dan 1 orang kepala sekolah.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, pelantikan pejabat dan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan. “Kami juga ingin menegaskan bahwa pelantikan semacam ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar kinerja Pemerintah Kota Metro ke depannya lebih baik lagi,” kata Pairin.

Baca Juga Berita  Kunker Winarti Ke Kecamatan Rawajitu Selatan

Kepada pejabat yang dilantik,  Achmad Pairin berharap  agar senantiasa berpikiran positif bahwa penempatannya pada jabatan yang baru, terutama adalah karena kebutuhan organisasi. “Terkait dengan hal itu, kiranya dapat mensyukuri kepercayaan yang diberikan dan bertekad untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”  ujar dia.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, para Staf Ahli dan Asisten Sekda serta Kepala OPD dalam lingkup Pemkot Metro. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here