Listen to this article

TULANG BAWANG – Serka Legono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kampung Bumi Sari, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, Ajak warga masyarakat jaga keaman di lingkungan, Selasa (07/01/2020)

Dalam kesempatan pertemuan dengan masyarakat binaan, Serka legono mengajak agar masyarakat bersama- sama ikut menjaga keamanan di lingkungan.

Lanjutnya, kita semua harus bertanggung jawab untuk bersama- sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman, untuk kegiatan ronda malam yang sedang berjalan, saya mengingatkan bahwa, jadwal tentang siapa saja yang melaksanakan jaga setiap malamnya sudah tersusun, semua harus bertanggung jawab, jangan sampai ada yang tidak datang untuk jaga malam, itu merugikan yang lain.

Baca Juga Berita  Wabup Pringsewu Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran

Selaku Babinsa, saya selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas maupun kepala Desa, untuk bersama- sama kontrol kegiatan ronda yang dilaksanakan oleh saudara- saudara semua, karena kami juga mempunyai tanggung jawab untuk ikut menciptakan keamanan di sini.

“Mari kita ciptakan situasi yang aman dan konduksif, agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam hidup bermasyarakat,” tegas Seka Legono.(sd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here