Sadarudin,S.Sos Minta Kepala Desa agar Rencana Kerja Pemerintah (Rkp) Segera di Kumpulkan

0
197
Listen to this article

LAMPUNG TIMUR –  Berlangsung acara di aula kecamatan sekampung udik banyak di hadiri tamu undangan antara lain Polsek Sekampung Udik dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Timur. (13-01-2020).

Dalam kesempatan tersebut camat Sadarudin,S.Sos menyampaikan dalam sistematis kegiatan pekerjaan di awal tahun kepada kepala Desa agar Rencana Kerja Pemerintah (Rkp) segera di kumpulkan dan tertib administrasi untuk mencairkan harus memiliki rekomendasi dari camat yang di terlebih dahulu di tanda tangani Kasi Pmd dan pendamping Desa dan bukti pajak pencairan untuk pencarian dana desa berikutnya.

Baca Juga Berita  Laskar FPI Di Bubarkan, Tokoh Agama Lampung Timur Berikan Dukungan Kepada Pemerintah

Camat Sadarudin,S.Sos Kepada pendamping desa bisa membantu pembuatan Spj dan Turun kelapangan untuk monitoring di desa desa dengan tugas nya.

“Orang nomor satu di kecamatan sekampung udik meminta UPTD Kesehatan untuk monitoring Di lingkungan masyarakat terutama musim hujan saat ini agar mengantisipasi Wadah Demam berdarah (Dbd) “

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mohon Kepada Camat Dan Kepala Desa agar Memonitoring dalam Pembangunan Pembangunan yang di anggarankan APBD di desa dan di laporkan untuk di tindak Jika ada Oknum pemborong yang tidak bertanggung Jawab dalam pekerjaannya Guna meningkatkan Pembangunan di Lampung Timur.

Baca Juga Berita  Kepala Dinas PPPA Tulang Bawang : Pahlawanku Sepanjang Masa

Bapak Mirga Selaku Kapolsek Sekampung Udik meminta Kepada kepala Desa agar mengikut sertakan setiap kegiatan dan koordinasi di dalam desa guna meninjau tentang pengawasan terhadap desa tandasnya. (arz/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here