Kepala Kampung Lembasung Diserah Terimakan Kepada PJ Yang Baru Padly Huzairi.

0
271
Listen to this article

WAY KANAN – Pelaksana jabatan  (Pj) Kepala Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan diserah terimakan. Selasa (14/01/2020).

Kasi Tata Pemerintahan Gajah Tera, mewakili Camat Blambangan Umpu memimpin serah terima antara Pj Kepala Kampung yang lama Nasroh Jidil, digantikan kepada PJ yang baru Padly Huzairi. Acara serah terima tersebut, disaksikan langsung oleh masyarakat Kampung setempat dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pj Kakam lama Nasroh Jidil menyampaikan, permohonan maaf apabila dalam melakukan kegiatan atau pun membuat kebijakan selama ini ada kekurangan.

Baca Juga Berita  Pengusaha Ayam Broiler Terancam Tutup Akibat Dampak Debu Pembakaran PT.SIL

“Saya selaku Pj Kepala Kampung yang lama mohon maaf, jika selama menjabat banyak kekurangan,” ujarnya.

Sementara Padly Huzairi selaku Pj Kepala Kampung yang baru mengatakan, bahwa ia mengajak masyarakat Kampung Lembasung untuk dapat bekerjasama demi memajukan Kampung.

“Mari kita bekerja sama untuk membangun Kampung.” katanya.

Selain itu, Kasi Tata Pemerintahan mewakili Camat Blambangan Umpu, berharap agar Pj yang baru dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan TUPOKSI dan selalu bekerjasama baik dengan staf Pemerintahan Kampung, juga kepada masyarakat.

Baca Juga Berita  Hadiri Rakor Nasional Hj. Winarti SE MH Terima Dokumen Rencana Pembangunan Kawasan Perdesaan

“Terima kasih kepada Pj yang lama dalam pengabdiannya selama ini, masyarakat juga harus mendukung Pj yang baru serta bisa mengawasi kinerja Pj yang baru demi kemajuan dan kesejahteraan Kampung ini, dan untuk Badan Pengawas Kampung (BPK) juga harus berperan aktif dalam melaksanakan pengawasannya,” tutup Gajah Tera. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here