Listen to this article

TULANG BAWANG – NAFSA adalah Narkotika, Psikotropika, dan Zat Akditif, penyalahgunaan Napza bukan hanya merugikan keluarga, tetapi akan berdampak kepada masalah sosial yang lebih luas.

Bintara Pembina Desa (Babin sa) Koramil 426-02/Menggala, Serda M.Saridin mensosialisasikan bahaya NAPZA kepada elemen masyarakat di Balai Kampung Astra Ksetra, Rabu (15/01/2020)

Baca Juga Berita  Anggota Panitia PPK Kota Metro Telah di Tetapkan, berikut hasilnya

Sosialisasi dihadidi oleh Camat Menggala, Anggota Polsek Menggala, Ketua Puskesmas Menggala, Kepala Kampung Astra Ksetra, para tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Kampung Astra Ksetra.

Dalam sosialisasinya Serda M.Saridin menyampaikan, betapa bahayanya kecanduan NAPZA, akan merusak semuanya, terutama kepada generasi muda yang menjadi harapan bangsa, generasi muda yang seharusnya tumbuh dengan cerdas dan beraklak, akan menjadi hancur dan bobrok.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia di Pasar Unit 2, Ini Tujuan dan Hasilnya

“Kepada para orang tua agar benar- benar memperhatikan prilaku putra putrinya, sehingga kita bisa menghindarkan putra putri kita dari penyalahgunaan NAPZA,” tegasnya.(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here