Kodim 0426/Tulang Bawang Gelar Upacara Pengibaran Bendera

0
410
Listen to this article

TULANG BAWANG – Kodim 0426 Tulang Bawang laksanakan upacara pengibaran bendera, di lapangan upacara Makodim Jl Lintas Timur KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Jum’at 17 Januari 2020.

Dipimpin Pabung  0426 Mayor Arh Wahyudi, upacara menjadi spesial karena adanya amanat  Panglima TNI yang di bacakan Mayor Arh Wahyudi.

Dalam amanatnya, jika saat ini yang masih dalam suasana tahun baru, Panglima mengucapkan selamat Tahun Baru 2020, kepada segenap Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas.

Baca Juga Berita  Bupati Tubaba Tinjau Progres Pembangunan Pasar Modern

“Selaku pimpinan TNI, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019,” kata Panglima yang dibacakan Mayor Arh Wahyudi.

Masih amanat Panglima, jika berbagai tantangan yang ada telah berhasil  diatasi dengan baik.

 “Merupakan tanggung jawab kita untuk meningkatkan kesiapan terus menerus kemampuan melaksanakan tugas pokok dan dalam tuntutan kesiagaan tersebut terbukti saat terjadi bencana alam di beberapa daerah tepat saat pergantian tahun. Demikian pula dengan permasalahan di Laut Natuna Utara yang eskalatif maupun separatisme di Papua. Oleh karena itulah pengembangan organisasi TNI dengan mengedepankan pendekatan tri matra terpadu telah mulai dijalankan,” imbuhnya.

Baca Juga Berita  Kondisi Jalan Rusak Adalah Salah Satu Faktor Pemicu Adanya Kecelakaan.

Upacara diikuti hampir seluruh anggota Kodim 0426 Tulang Bawang.(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here