Listen to this article

TULANG BAWANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang bersama-sama dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong dan bersih-bersih di kampung.

Kasat Lantas Iptu Ipran, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, gotong royong dan bersih-bersih tersebut dilaksanakan hari Jumat (17/01/2020) pagi, di Jalan Cendikia, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Petani Menjerit Pupuk Langka, Dinas Pertanian Menyangkal

“Saya bersama 16 personel Satlantas dan warga masyarakat bahu-membahu melakukan gotong royong dan bersih-bersih hari ini karena kampung ini telah resmi kami tunjuk sebagai Pilot Project untuk Kampung Tertib Lalu Lintas,” ujar Iptu Ipran.

Yang mana sebelumnya, kami telah melakukan rapat terlebih dahulu dengan Kepala Kampung (Kakam) dan aparatur kampung bersama warga, agar mereka semua dapat berperan aktif dalam kegiatan yang kami lakukan di Kampung Tri Tunggal Jaya ini.

Baca Juga Berita  Sandar Tongkang PT BTI Way Dente Tak Kantongi Izin Diduga Rugikan Negara

Kasat Lantas menambahkan, tujuan dari dibuatnya Kampung Tertib Lalu Lintas ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan menjadi pelopor bagi kampung lainnya untuk tertib dan taat dalam berlalu lintas.(*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here