Anggota Kodim 0426/TB Turut Serta Sriwijaya Run di Palembang.

0
422
Suasana Saat Lari dan Finish.
Listen to this article

PALEMBANG – Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir,  bersama 10 orang anggota turut serta dalam memeriahkan SRIWIJAYA RUN 5 K /10 K dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke- 74 tahun 2020 yang dilaksanakan di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (19/01/2020)

Dalam kegiatan Sriwijaya Run, terbagi dua kategori yaitu lari 5 K & 10 K.  Star dan finis berada Benteng Kuto Besak, star pemberangkatan dipimpin langsung oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen Irwan, S.I.P.,M.Hum, yang diikuti oleh TNI, Polri, elemen masyarakat se Sumbagsel, para atlit pelajar dan umum seluruh indonesia bahkan ada yang dari Negara tetangga Singapura.

Baca Juga Berita  Disduk Capil Tulang Bawang Serahkan Langsung e-KTP di Dua Kecamatan.

Lomba lari 5 K /10 K diikuti kurang lebih 10.000 Peserta, kegiatan berjalan meriah, seluruh peserta sangat antusias dan gembira.

Kegiatan Sriwijaya Run 5 K /10 K yang dilaksanakan adalah untuk menjalin dan memantapkan hubungan tali silahturahmi yang erat antara TNI-Rakyat, kususnya Kodam II/Sriwijaya dengan seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here