Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH,  Memonitoring terhadap hasil-hasil pembangunan mutlak diperlukan untuk melihat sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan rakyat, sehingga program-program pembangunan berikutnya dapat lebih optimal, oleh karena itu Bupati melakukan peninjauan langsung pembangunan tugu perbatasan Tulang bawang, yang terletak di Kampung Astra Kesatra,  Kecamatan Menggala, Kamis (23/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti, melihat langsung hasil pembagunan tahap pertama yang dilaksanakan tahun tahun anggaran 2019 lalu, ikut serta peninjauan/monitoring tugu, Sekda kab. Tulang bawang Antoni, Asisten satu Perli Yuledi,  Kepala Dinas PUPR Puncak Setiawan,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Restu Ilham, Kepala Dinas Pariwisata,  Ismet,  dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tuba.

Baca Juga Berita  Pasar Blok C Utamakan Konsep Pasar Tradisional Modern dan Sehat.

Disela kegiatan tersebut, Bupati Winarti mengatakan, bahwa pembangunan tugu perbatasan Tulang bawang ditahun 2019 tahap satu sudah selesai, masuk di tahap kedua, walaupun belum selesai sepenuhnya, tapi penyelesaian tahap awal telah memuaskan.

“Untuk di tahun 2020 ini,  ornamen tugu akan ditambah,  seperti tulisan Tulang bawang yang membentang diatas tugu,  dan juga akan kita pasang lampu hias,  yang akan dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan hidup, karena itu,  tugu ini akan kita buat secantik mungkin, karena daerah sini,  menjadi awal bertemu Kabupaten Tulang bawang,” terang Bunda Winarti. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here