Listen to this article

TULANG BAWANG – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Pama (perwira pertama) menjadi Pamen (perwira menengah), hari Sabtu (01/02/2020), sekira pukul 10.30 WIB, di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kasat Tahti Iptu Holili dan Komandan Upacara Pama Polres Ipda Amlit Bancin.

Baca Juga Berita  Kabid Fakir Miskin Dinsos Pringsewu Diduga Intervensi TKSK

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan.

“Walaupun demikian kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan, tetapi merupakan wujud dari penghargaan, pengabdian dan kepercayaan yang diberikan kepada yang bersangkutan,” ujar AKBP Syaiful.

TMT (terhitung mulai tanggal) 01 Februari 2020, Kasat Polairud Polres Tulang Bawang AKP Suharto telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Komisari Polisi (Kompol), yang mana tanggal 26 April 2020 mendatang beliau ini akan purna bakti dari institusi kepolisian.

Baca Juga Berita  Strategi APBN Di Tengah Bencana Covid-19 Dan Risiko Resesi Ekonomi Global

Kapolres menambahkan, keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari doa istri, anak dan keluarga yang ada di rumah, untuk itu jaga dan peliharalah mereka dengan sebaik-baiknya karena keberhasilan seseorang itu semuanya berawal dari rumah tangga yang baik dan harmonis.(*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here