Hj Winarti SE. MH Berpesan: Saya Ingin 25 Program BMW Dapat Nikmati Oleh Masyarakat

0
515
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE. MH.  Memonitoring terhadap hasil-hasil pembangunan mutlak diperlukan untuk melihat sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,  sehingga 25 Program BMW  berikutnya dapat lebih optimal.  Bupati Tulang Bawang  melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Banjar Margo, di Kampung Bujuk Agung, Kamis (06/02/2020).

Tampak hadir dan  didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, M.M, para Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda di Kecamatan Banjar Margo. Kemudian Bupati Hj. Winarti S.E., M.H menyerahkan Bantuan Hibah Masjid, bantuan anak yatim, dan bantuan karang taruna.

Baca Juga Berita  Kuasa Hukum Yantoni, AS Segera di Panggil Kepolda Lampung

Dalam sambutannya Bupat mengatakan  hari ini saya mengadakan kunjungan kerja  didampingi Sekda  dan Tim Pemkab Tulang Bawang. Saya ingin kecamatan Banjar Margo banyak perubahan. Lahirnya 25 program unggulan ini adalah dari rakyat langsung, untuk itu cermati. Melalui kegiatan ini, agar semua unsur dapat bersinergi

“Saya ingin kecamatan Banjar Margo banyak perubahan. Lahirnya 25 program unggulan ini adalah dari rakyat langsung, untuk itu cermati. Melalui kegiatan ini, agar semua unsur dapat bersinergi. Saya ingin 25 program unggulan BMW dapat dinikmati oleh masyarakat Tulang Bawang,” ujar Bupati.

Baca Juga Berita  Dengan Anggun Dan Busana Yang Luar Biasa, Bupati Winarti Buka Acara Grand Final Pemilihan Muli Menganai Tulang Bawang 2022

Lanjut Bupati  Untuk pelayanan masyarakat dari  kantor satu pintu, disdukcapil dan pelayanan lainya, untuk mempermudah masyarakat Tulang bawang mengurus semua itu melalui Program Bmw dijadikan satu gedung.

“Kita sudah membuat Mall Pelayanan Publik yang baru pertama ada di Lampung. Untuk mempermudah mengurus Ktp dan Lainnya.” Tutup Bupati

Setelah itu Bupati bersama Tim Pemkab melakukan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat setempat. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here